7:09 PM


CV Ina Karya Jaya (Lowongan Kerja 2013)


CV. INA KARYA JAYA
Perusahaan Modal Asing yang bergerak dibidang Gloves yang sedang berkembang pesat, cabang dari PT JJ GLOVES INDO membutuhkan tenaga kerja :
ADMIN KANTOR 
PURCHASING 
ACCOUNTING 
TRANSLATOR MANDARIN - INDONESIA 
TRANSLATOR KOREA - INDONESIA 

Syarat-syarat : 
1. ADMIN KANTOR 
Wanita, usia max. 25 th
Pendidikan Min. D3
Bisa komputer (Microsoft Office)
Berpengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun
IPK minim 3
Berpenampilan menarik, terampil, pandai berkomunikasi

2. PURCHASING
Wanita, usia max. 25 th
Pengalaman bidang purchasing min 1 tahun
Pendidikan min S1
Bisa Komputer (Microsoft Office)
IPK minim 3
Berpenampilan menarik, terampil, pandai berkomunikasi

3. ACCOUNTING 
Wanita, usia max. 25 th
Pendidikan Min. D3
Bisa komputer (Microsoft Office)
Berpengalaman di bidang acounting minimal 1 tahun
IPK minim 3
Berpenampilan menarik, terampil, pandai berkomunikasi

4. TRANSLATOR MANDARIN - INDONESIA 
Wanita
Pendidikan Min. D3
Pengalaman minimal 1 thn
Menguasai Bhs. Mandarin aktif-pasif
Pandai berkomunikasi, ulet, lincah, rajin

5. TRANSLATOR KOREA - INDONESIA 
Wanita
Pendidikan Min. D3
Pengalaman minimal 1 thn
Menguasai Bhs. Korea aktif-pasif
Pandai berkomunikasi, ulet, lincah, rajin

KIRIM LAMARAN ATAU DATANG LANGSUNG KE : 
CV. INA KARYA JAYA

Alamat :
Dk. Sentono RT 35 RW 14 Ds. Ngawonggo Kec. Ceper Kab. Klaten 57465
Telp :
0272 - 555808
Email :
inakaryajaya@gmail.com atau jjgloves@gmail.com

This post is written by for Portal Lowongan Kerja, Usaha, dan Beasiswa. It was posted on Tuesday, November 12, 2013 at 7:09 PM. The post is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Also feel free to leave a response about this entry. We welcome comments and always love to hear from you.

0 comments:

Post a Comment